Ticker

6/recent/ticker-posts

PENGUKUHAN PENGURUS POKJA WARTAWAN,ALDI SEBUT AKAN KEMBANGKAN ORGANISASI

Gambar : Prosesi pengukuhan pengurus Pokja Wartawan Kabupaten Belitung, periode : 2022-2025.

Belitung| Satam Expose.comBertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Belitung, 
Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Belitung periode 2022 - 2025 resmi dikukuhkan oleh Ketua MPP Pokja Wartawan Belitung Fitriadi, Senin (14/3) malam.

Acara pengukuhan yang dihadiri Wakil Bupati Belitung itu ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari Ketua periode terdahulu  kepada Ketua baru Al Adhie Setyanto.

Dalam sambutannya, Al Aldhie Setyanto mengatakan dirinya akan membawa organisasi lebih baik kedepan dan berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung untuk selalu mendukung kegiatan jurnalistik, khususnya di Belitung.

"Tentu nya kedepan kami akan membawa organisasi ini dengan baik, dan mengembangkan organisasi," ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie berharap kepada pengurus baru bisa memberikan terobosan terbaik di dunia jurnalistik.

"Kami harap kawan-kawan pokja bisa lebih aktif memperkenalkan diri kepada kalangan remaja, hingga anak SD (Sekolah Dasar). kenapa harus seperti itu, tentunya untuk melatih otak mereka agar bisa menyusun narasi yang baik. Karena saya yakin membuat narasi ini, ketika dikerjakan tidak mudah seperti yang dipikirkan," ujarnya.

Isyak juga menyarankan kepada pengurus Pokja Wartawan Kabupaten Belitung agar mengupdate diri. Apalagi sekarang saat ini sudah masuk pada zaman teknologi. (rus)