Ticker

6/recent/ticker-posts

WUJUDKAN KEINGINAN UMAT, PT. TIMAH BANTU BANGUN PERLUASAN MUSALA AL-MUSANNAH

Gambar : PT. Timah berikan bantuan guna perluasan bangunan musala.

Belitung Timur|Satamexpose.com PT. Timah Tbk serahkan bantuan guna pembangunan perluasan Musala Al-Musannah, Dusun Selatan, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung, PT Timah Tbk, Senin (7/2).

Ketua Pengurus Musala Al- Musannah Riyanto mengatakan ini kali ketiga musholah yang berdiri sejak tahun 1980-an tersebut alami renovasi.

"Jemaah biasanya ramai, pada  magrib dan isya ketika jemaah yang nelayan sudah di rumah atau tidak melaut, dan juga ketika hari raya umat islam," ujarnya.

Menurutnya pada hari raya besar keagamaan seperti Idul Fitri dan lainnya, Jemaah perempuan yang beribadah cukup banyak sehingga melebihi kapasitas bangunan. Oleh karena itu, pihaknya memandang perlu melakukan perluasa musala tepatnya di belakang Musala.

“Dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk ini, warga mereka sangat senang. Musala akan semakin luasn akan semakin banyak Jemaah yang bisa tertampung untuk beribadah,” paparnya.

Ketua pengurus Musala Al-Musannah mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk dan berharap kedepannya sinergi antara PT Timah Tbk dengan masyarakat khususnya pengurus musala Al-Musannah dapat terus terjalin.

"Kemarin saat kita gotong royong menebang pohon, masyarakat jemaah sampaikan syukur atas bantuan PT Timah Tbk, kawan-kawan berterimah kasih banyak," pungkasnya. (**)