Ticker

6/recent/ticker-posts

PERERAT TALI SILATURAHMI, KOMUNITAS CAMPERVAN BELITONG GELAR ACARA BERANJOEK UNTUK KEDUA KALINYA.

 

Foto bersama anggota Komunitas Campervan Belitong

BELITUNG, SATAMEXPOSE.COM – Acara Beranjoek 2 yang digelar oleh Komunitas Campervan Belitung, sukses diikuti puluhan orang, yang terdiri dari dewasa hingga anak-anak, Sabtu, (19/02/2022) di Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk.

Salah seorang member komunitas, Danu Berata, mengungkapkan bahwa kegiatan yang mengusung tema “ Camping Dulu Curhat Dudi " ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mengexplore dan mempromosikan keindahan alam Pulau Belitong.

“Hampir setiap 2 minggu sekali kita camping tapi ya kadang tidak semua, makanya setiap enam bulan itu kita adakan gathering, untuk silaturahmi seluruh anggota, bahkan ada yang datang jauh-jauh Belitung Timur  “ ujar Danu.

Menikmati api unggun pada malam hari

Dirinya mengakui bahwa campervan ini belum begitu popular di Belitung, karena itu komunitas tidak mewajibkan anggotanya untuk memiliki kendaraan khusus Campervan, namun lebih mengedepankan kepada kesamaan hobi.

“ Tidak mesti punya campervan, mau pake roof tent atau tenda disebelah mobil juga boleh, yang penting bahagia. karena rata-rata bawa keluarga, jadi banyak peralatan yang harus dibawa, jadi kalau pakai mobil kan jadi lebih praktis “Jelasnya.

Bagi masyarakat yang ingin bergabung dapat menghubungi Instagram Campervan Belitong, untuk mengetahui jadwal kapan dan dimana camping setiap bulannya.


Sarapan sambil menikmari keindahan Pantai Tanjung Tinggi

“ Bagi yang ingin bergabung silahkan hubungi admin kita di Instagram Campervan Belitong, kita terbuka bagi semua kalangan kok….. “ujar Danu.

Sementara itu, member lainnya, Hendra, mengungkapkan bahwa dirinya selalu membawa keluarga setiap kali ikut camping bersama komunitas campervan Belitong.

“ Kalo camping selalu bawa anak dan istri, kebetulan mereka juga suka, sekalian mengajak anak-anak mengenal alam. Kebetulan sekarang ada komunitasnya di Belitung, jadi lebih banyak teman yang se-hobi lah “ ungkapnya. (rch)