Ticker

6/recent/ticker-posts

TUMBURAN MAUT, DUA PENGENDARA XENIA TEWAS TERJEPIT DALAM MOBIL

Gambar : Tumburan maut antara mobil Xenia dan dumptruk di Jalan Raya Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Bangka Tengah | Satamexpose.comDua pengendara mobil Xenia bernopol BN 1623 RQ tewas terjepit setelah mobil yang dikendarai bertabrakan dengan mobil Dumptruk bernopol BN 8162 PO di Jalan Raya Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu(19/1) sekira pukul 12.00 WIB.

Sedangkan pengendara dumptruk tidak mengalami luka serius dan telah diamankan pihak kepolisian.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, mobil dumptruk melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba sedangkan mobil Xenia melaju dari arah yang berlawanan.

Kasatlantas Polres Bateng, Iptu Ellen Pricilia Caroline seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch. Risya Mustario mengatakan, pihaknya dibantu armada pemadam kebakaran baru berhasil mengevakuasi korban tewas terjepit mobil Xenia yang ringsek pasca tumburan sekira pukul 14.22 WIB.

Saat ini kami masih olah TKP (tempat kejadian peristiwa, red) untuk kedua jenazah korban, terdiri dari sopir dan penumpang mobil Xenia sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Bangka Tengah,” tandas Iptu Ellen Pricilia Caroline.

Hingga berita ini ditayangkan, identitas kedua korban belum diketahui. (**)