Ticker

6/recent/ticker-posts

POLRES BELITUNG MENUJU WBK, KAPOLRES MINTA MASUKAN DAN KRITIKAN DARI MASYARAKAT

Gambar : Pelaksanaan penandatanganan komitmen Polres Belitung menuju WBK.

 

Belitung|Satamexpose.com Canangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah tandatangani pernyataan yang disaksikan oleh Wakil Bupati Belitung, Kajari Belitung, Danlanud, Dandim Belitung, PN Tanjungpandan,  DPRD Kabupaten Belitung, Ketua FKUB dan Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Belitung, Senin(24/1).

“Kami membutuhkan masukan dan kritik dari seluruh lapisan masyarakat, karena pelayanan Polres Belitung semuanya tentu kembali lagi ke masyarakat,” ujar AKBP Tris Lesmana Zeviansyah dalam sambutannya.

Menurutnya penandatangan tersebut sebagai bentuk komitmen dan langkah awal Polres Belitung untuk meraih WBK dari Kemenpan RB dan kedepan pihaknya akan membentuk sebuah pelayanan dan SOP sebagai bentuk perbaikan-perbaikan, baik secara internal di Kepolisian maupun secara ekseternal dengan melibatkan berbagai pihak.

Selain Kapolres Belitung, sejumlah perwira menengah dijajaran Polres Belitung juga ikut menandatangani komitmen pencanangan zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. (tlg)