Ticker

6/recent/ticker-posts

GEGARA TALI JANGKAR DIPUTUS, BOTAK BACOK KEPALA SAIDI

Gambar ilustrasi.

 

Bangka Selatan | Satamexpose.comBerawal dari cekcok mulut gegara tali jangkar MI alias Botak(38) warga Dusun Mempunai, Desa Serdang, Toboali nekat bacok kepala Saidi (29) warga Desa Serdang di Pantai Air Mempunai, Senin (17/1) lalu.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Reskrim, AKP Chandra Satria Adi Pradana seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengatakan kejadian berawal ketika tali jangkar milik pelaku yang bkerja sebagai nelayan diputus oleh korban.

“Sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku, kemudian ayah tersangka, Ahmad(62) datang dan ikut memarahi korban yang telah memutus tali jangkarnya," ujarnya, Selasa(18/1).

Beberapa saat setelah terjadinya cekcok, korban yang merasa tak terima dimarahi mengajak beberapa temannya untuk mendatangi rumah Ahmad.

“Pelaku yang ketika itu sedang tidak dirumah mendapat informasi ayahnya didatangi sejumlah orang langsung mengambil sebilah parang dan bergegas kerumah orang tuanya,” paparnya.

Pelaku yang mendapati korban di kediaman orang tuanya langsung mengayunkan parang ke korban.

“Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka akibat senjata tajam pada bagian kepala. Pelaku saat ini telah kita amankan dan sementara kita sangkakan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman lebih dari lima tahun. (**).