Ticker

6/recent/ticker-posts

BERBELOK TIBA-TIBA, MOTOR HONDA REVO DISERUDUK MOBIL AGYA

Gambar : Bagian depan mobil Agya alami kerusakan usai seruduk motor Honda Revo.

Belitung | Satamexpose.comBerbelok tiba-tiba, seorang ibu berinisial A(56) terpaksa harus dilarikan kerumah sakit karena alami luka robek pada bagian keningnya usai alami laka di  di ruas Jalan Kemuning, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (15/1).

Kecelakaan berawal ketika sepeda motor Honda Revo yang dikendarainya dengan nopol BN 3146 WC dengan membonceng seorang anak inisial N(9) melaju dari arah bundaran satam menuju arah Tanjungpendam berhenti di bahu kiri jalan dan langsung berbelok ke arah SPBU, sementara dari arah belakang mobil Agya warna putih dengan nopol BN 1735 WQ yang dikendarai oleh DM(38) karena jarak yang sangan dekat tak lagi bisa menghindar lalu menghantam motor tersebut.

Kasatlantas Polres Belitung Iptu M Tommy Franata mengatakan kejadian bermula saat kedua kendaraan melaju dari arah yang sama yakni Bundaran Satam hendak ke Tanjungpendam.

Setiba di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor yang berhenti di bahu kiri jalan dan sopir mobil yang melihat itu mengurangi kecepatan kendaraannya.

“Namun, saat sopir mobil hendak mendahului motor, tiba-tiba pengendara sepeda motor langsung berbelok ke kanan menuju SPBU, karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, tabrakan tidak bisa terhindarkan,” ujarnya.

Menurutnya, kedua kendaraan yang terlibat laka saat ini sudah diamankan pihaknya dan akibat kecelakaan tersebut mobil mengalami kerusakan bagian depan dan motor mengalami lecet.

Sedangkan pengendera sepeda motor mengalami luka robek bagian kening dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. (tlg)