Ticker

6/recent/ticker-posts

JELANG NATARU, KAPOLRES HARAPKAN DUKUNGAN MASYARAKAT

Gambar : Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos sematkan pita tanda operasi lilin menumbing 2021 di Halaman Mapolres Belitung.

 

Belitung|Satamexpose.com Bupati Belitung Sahani Saleh pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2021 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di Halaman Polres Belitung, Kamis (23/12).

Pada rangkaian apel tersebut dilakukan pengecekan pasukan oleh Bupati Belitung Sahani Saleh yang didampingi Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, dan Forkopimda, sekaligus penyematan pita tanda operasi kepada empat perwakilan petugas.

Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi aktivitas masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas serta Kamseltibcarlantas.

Dalam mengantisipasi hal tersebut, pihaknya telah membuat 6 Posko diantaranya empat Posko Pengamanan (Pospam) dan dua Posko Pelayanan (Posyan) di tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas.

“Kenapa ada pembatasan, karena kita ingin mencegah penyebaran Covid-19 nanti pasca Nataru yang sama-sama kita harus jaga. Sehingga keberhasilan ini harus didukung oleh masyarakat Kabupaten Belitung,” pungkas AKBP Tris Lesmana Zeviansyah. (tlg)