Ticker

6/recent/ticker-posts

JALANI PELANTIKAN PAW, NATA SUMITRA RESMI JABAT ANGGOTA DPRD BABEL

 

Gambar : Rapat paripurna pelantikan PAW anggota DPRD Babel sisa masa jabatan 2019-2024. 

Pangkalpinang|Satamexpose.com – Gelar rapat paripurna pelantikan pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Babel sisa masa jabatan 2019 – 2024, Nata Sumitra resmi menjadi anggota DPRD Babel dari daerah pemilihan IV Belitung dan Belitung Timur, Senin(20/12).

Pelantikan Nata Sumitra dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggantikan Junaidi Rachman yang meninggal beberapa bulan lalu, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 161.19-5822 Tahun 2021 Tanggal 16 Desember 2021.

Pada pelantikan yang dilakukan di ruang rapat paripurna DPRD Babel dan dihadiri Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah dilakukan pengucapan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Babel Herman Suhadi. 

Dalam sambutannya, Wagub berharap dengan telah dilantiknya Nata Sumitra yang menggenapkan keanggotaan DPRD Babel sebanyak 45 orang, nantinya DPRD bersama dengan jajaran eksekutif dapat menjadi pemerintahan yang lebih handal dalam merespon berbagai dinamika tuntutan yang berkembang di masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPRD Herman Suhadi berharap kepada Nata Sumitra mampu menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Babel sisa masa jabatan 2019-2024 dengan baik untuk melaksanakan amanat rakyat. (**/ikp babel)