Ticker

6/recent/ticker-posts

DUA KORBAN MENINGGAL DUNIA, POLISI DALAMI LAKA DI SIMPANG MAUT

Gambar : Dua korban laka Simpang maut meninggal dunia.

Belitung | Satam Expose.com – Dua orang meninggal dunia dan satu orang alami luka lecet pada bagian kaki akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Sudirman, Kelurahan Pangkalalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Kamis (2/12).

Kecelakaan yang terjadi tak jauh dari Dealer Yamaha Sumber Jadi tersebut melibatkan seorang lelaki berinisial Ma (33) pengendara sepeda motor Yamaha V-Xion dan dua wanita, yakni Ur (33) pengendara sepeda motor Honda Beat dan Ra (28) selaku penumpang. 

Kasatlantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih mengatakan kejadian bermula saat Ur yang mengendarai sepeda motor honda beat tanpa nomor polisi berbonceng dengan Ra melaju dari arah  lampu merah Pangkalalang hendak menuju lampu merah terminal.

Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul Ma mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BN 5213 FP dari arah jalan Gajah Mada keluar ke arah Jalan Sudirman dan seketika mengambil jalur sepeda motor Honda Beat.

Karena jarak kendaraan sudah terlalu dekat, tabrakanpun tidak dapat dihindari, dan ketika dua sepeda motor itu bertabrakan, secara tiba-tiba munculah sebuah mobil dari arah belakang.

"Dua orang korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit usai mengalami luka berat di bagian kepala, namun untuk kronologi pastinya masih kami dalami," tandas AKP Dwi Purwaningsih. (tlg)