Ticker

6/recent/ticker-posts

DIDUGA PERSELISIHAN HAK ASUH ANAK, FEBRI PILIH GANTUNG DIRI

Gambar ilustrasi.

Beltim|Satamexpose.com – Febri(28) warga Desa Mengkubang, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur ditemukan meninggal dunia dalam keadaan leher terlilit tali biru dan tergantung pada rangka atap rumahnya, Minggu(19/12).

Korban yang kesehariannya bekerja sebagai penambang timah tersebut pertamakali ditemukan oleh ayahnya, Ismadi(56) ketika tiba di rumahnya pada pagi hari sekira pukul 06.00 WIB usai menginap di kebun yang berada di Desa Payak, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur.

Menurutnya, korban sebelumnya juga pernah melakukan percobaan bunuh diri terkait masalah hak asuh anak dengan mantan istrinya namun berhasil digagalkan.

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Rais Muin ketika dihubungi wartawan mengatakan hasil olah TKP (tempat kejadian perkara, red) membenarkan jika ditemukan ciri-ciri gantung diri, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum.

Saat  berita ini ditayangkan, jenazah korban sudah dikebumikan di pemakaman desa Mengkubang, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur. (sis)