Ticker

6/recent/ticker-posts

PROGRAM “BHABIN BAIK” WUJUD BUDAYA PEDULI SESAMA

Gambar : Kasat Binmas Polres Belitung, AKP Hamdan  ketika menyampaikan bantuan seragam dan alat tulis sekolah kepada 38 siswa-siwi SD yang ada di Kecamatan Badau. (Foto : Iptu. Heriyadi)

Belitung|Satamexpose.com – Bertempat di halaman SD Negeri 2 Badau, Lounching Program Bhabinkamtibmas Desa Badau Bertajuk Inovasi BHABIN BAIK (Belajar, Aspiratif, Inklusif, dan Kontekstual) dan  peringatan hari guru yang ke-76, Polsek Badau melalui Bhabinkamtibmas Desa Badau seizin Kapolsek Badau Iptu Feri Gunadi menyerahkan bantuan berupa  baju sekolah dan alat tulis  kepada 38 murid SD se Desa Badau, Jum’at(26/11).

Bhabinkamtibmas Desa Badau Aiptu Heriyadi mengatakan, selain menyerahkan bantuan seragam sekolah, pihaknya juga menyerahkan 6 buah pelakat sebagai bentuk penghargaan kepada enam Kepala Sekolah.

BHABIN BAIK (Belajar, Aspiratif, Inklusif, dan Kontekstual), merupakan Inovatif dan Kreatif dari Bhabinkamtibmas Desa Badau yang bertujuan untuk meningkatkan inovasi dan kreatifitas anak muda Indonesia.

“BHABIN BAIK juga merupakan wujud kepedulian terhadap seluruh tingkatan masyarakat untuk menciptakan budaya peduli dengan sesama serta layanan inovatif dari Bhabinkamtibmas Desa Badau, tandas Aiptu Heriyadi.

Selain menyerahkan bantuan,Bhabin Kamtibmas Badau juga menerima plakat dan piagam penghargaan dari Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Badau, K3S Kecamatan Badau atas dedekasinya membantu memberikan motivasi kepada siswa-siswi pelajar di Kecamatan Badau untuk berprestasi akademik dan non akademik melalu Inovasi BHABIN BAIk. (tlg)