Ticker

6/recent/ticker-posts

KECELAKAAN BERUNTUN, PENGENDARA MOTOR ALAMI LUKA LECET

 

Gambar : Truk Fuso pengangkut peti kemas terparkir di halaman Gapensi bersam tiga kendaraan lainnya yang terlibat dalam kecelakaan beruntung.

Belitung |Satamexpose.com – Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Simpang Murai, jalan Jenderal Sudirman, Desa Aik Rayak, Tanjungpandan, Minggu (31/10).

Berdasarkan keterangan warga sekitar, kejadian berawal ketika truk fuso pengangkut peti kemas bernomor polisi B 9045 UIX yang dikendarai oleh Suryanto (45) tersangkut di kabel listrik dan berhenti di tengah jalan.

Kevin pengendara Yamaha F1Z yang berada di belakang truk fuso terkejut, hingga membelokan kendaraan ke arah kiri jalan dan menabrak sebuah mobil Suzuki  Karimun serta motor Honda Scoopy yang sedang parkir

“Empat kendaraan, semuanya sudah kita amankan di Unit Laka Satlantas Polres Belitung dan para pengemudi juga sudah kita mintai keterangan,” ujar Kasat Lantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih, Minggu (31/10).

Beruntung dalam kecelakaan yang sempat menarik perhatian warga tersebut tidak ada korban jiwa, namun pengendara motor Yamaha F1Z mengalami luka lecet. (sis)