Ticker

6/recent/ticker-posts

LAKA TUNGGAL, SUPRAYONO TEWAS USAI TABRAK TIANG LISTRIK

Gaqmbar ilustrasi.

Belitung | Satam Expose.com –  Suprayono(30) warga Desa Air Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pengendara sepeda motor Yamaha R-15 berwarna biru dengan nomor polisi BN 2024 XB ditemukan warga Jl. Padat Karya RT. 11 RW. 04 Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung dalam keadaan tewas usai mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (5/10) pagi.

Hendri, warga sekitar tempat kejadian pertama kali melihat korban dengan kondisi tubuh korban berada digot tertimpa motor yang dikendarainya.

Ketika saksi memindahkan motor korban untuk mengetahui keadaan pengendara, Suprayono masih dalam keadaan mengorok.

Selain Hendri, Reno yang juga warga sekitar mengatakan dirinya sekitar 04.00 WIB subuh mendengar suara gemuruh namun dirinya tidak melihat keluar rumah.

“Sewaktu aku keluar tadi pagi, orang itu masih ada ngorok gitu. Tapi karena tidak ada yang berani jadi menunggu polisi datang, habis itu dibawa Polantas ke rumah sakit,” ujar Reno.

Ketika unit laka lantas polres Belitung tiba sekitar pukul 06.00 WIB , kondisi korban sudah tidak lagi bernyawa dan membawanya ke RSUD Marsidi Judono Kabupaten Belitung.

Kasat Lantas Polres Belitung, AKP. Dwi Purwaningsih mengatakan ketika terjadi kecelakaan, kondisi cuaca cerah.

“Kemungkinan pengendara kehilangan kendali ketika hendak menikung dan menabrak tiang listrik hingga kendaraan yang dikemudikannya rusak parah sehingga mengakibatkan pengendara dan kendaraannya masuk ke selokan,” tandasnya. (sis)