Ticker

6/recent/ticker-posts

GUS YAQUT NILAI KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA DI BANGKA BELITUNG TERJAGA DENGAN BAIK

Gambar : Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas didampingi Sekretaris Kemenag RI, Bupati Belitung, Ketua PW Ansor Babel dan Sekretasis PW Ansor Babel, Sabtu(2/10). 


Belitung|Satam Expose.com – Penutupan kegiatan Madrasah Moderasi Beragama (MBB) Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Hotel Santika, Jl. Pantai, Dusun Ulu, Sijuk, Kabupaten Belitung dihadiri menteri agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas, Sabtu(2/10).

Dalam acara yang diikuti puluhan peserta dari 32 propinsi yang ada di Indonesia tersebut, Gus Yaqut, sapaan akrab Yaqut Cholil Qoumas mengajak para kader Ansor di Bangka Belitung untuk tetap berada di garda terdepan jika negara Indonesia menghadapi ancaman.

“Jiika negara dalam ancaman kader Ansor harus berada di garda terdepan,” ujarnya.

Gus Yaqut juga mengapresiasi pelaksanaan moderasi beragama di Bangka Belitung dan menilai kerukunan antar umat beragama di Bangka Belitung terjaga dengan sangat baik.

Kegiatan Madrasah Moderasi Beragama (MBB) ditutup secara resmi yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Yaqut Cholil Qoumas. (rus)