Ticker

6/recent/ticker-posts

GELAR VAKSINASI MASSAL, YOGA SEBUT PIHAKNYA JUGA LAKUKAN VAKSINASI SECARA DOOR TO DOOR

Gambar : Suasana vaksinasi yang digelar di kantor DPC PBB Kabupaten Belitung.

Belitung | Satam Expose.com – Bertempat di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Belitung, Jl. Diponegoro, Kelurahan Pangkalalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, lebih dari seratus masrakat mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilakukan partai berlambang bulan bintang yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Darurat Covid, Sabtu (16/10).

Ketua DPC PBB Belitung, Yoga Pranata mengatakan pihaknya menyiapkan 150 dosis vaksin yang terdiri dari Sinovac dan Astra zeneca dan disambut antusias masyarakat.

Selain itu pihaknya juga melaksanakan vaksinasi secara jemput bola guna  meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19 terutama kelompok lansia. 

Dikatakannya jika sejauh ini cakupan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok lansia di Belitung masih rendah, untuk itu pihaknya berharap dengan cara tersebut akan membantu peningkatan realisasi vaksinasi bagi kelompok lansia. 

"Dalam kesempatan tadi ada sebanyak lima hingga 10 warga lansia yang kami datangi langsung ke rumahnya guna memberikan layanan vaksinasi Covid-19," pungkasnya. (rus)