Ticker

6/recent/ticker-posts

EMPAT BABINKANTIBMAS DI PULAU BELITONG TERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLDA

Gambar : Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat berikan reward berupa
uang tunai masing-masing Rp. 2 juta kepada empat orang Babinkamtibmas yang
wilayah kerjanya telah mencapai 100 persen vaksinasi.

 

Belitung | Satam Expose.com – Dua desa di Kabupaten Belitung dan dua desa di Kabupaten Beltim, telah berhasil capai 100 persen pelaksanaan vaksinasi tahap I dan II, Minggu(31/10).

Bertempat di halaman Kantor Polsek Badau, Kabupaten Belitung, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat berikan reward berupa uang tunai masing-masing Rp. 2 juta kepada Bripka Febriansa dari Desa Kacang Butor, Brigadir Satrio Pratama dari Desa Air Batu Buding, Brigadir Endro Nugroho dari Desa Simpang Tiga, dan terakhir Brigadir Abdul Majid Lubis dari Desa Balok atas dedikasi mereka dalam membantu capaian 100 persen vaksinasi di desanya masing-masing.

Irjen Pol. Anang Syarif menegaskan dirinya akan memberikan penghargaan tersebut kepada 50 anggota Babinkamtibmas se-Babel yang berhasil mencapai 100 persen vaksinasi di desa binaannya masing-masing.

“Saya harapkan dengan support dan insentif berupa reward ini bisa membuat anggota Bhabinkamtibmas lebih bersemangat dan mampu menjadi  contoh serta peduli kepada masyarakatnya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Anang juga menyampaikan vaksinasi di Bangka Belitung saat ini sudah mencapai 64 persen, sedangkan angka secara Nasional baru mencapai 56 persen.

“Tentunya pelaksanaan vaksinasi ini harus selalu mendapat support sehingga bisa membentuk kekebalan tubuh masyarakat dan target November bulan depan harus bisa mencapai angka 100 persen,” tandas Irjen Pol Anang Syarif Hidayat. (sis)