Ticker

6/recent/ticker-posts

KAPOLDA AJAK PARTAI-PARTAI BUKA GERAI VAKSIN

Gambar : Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat membagikan sembako kepada perwakilan penerima yang merupakan bagian kegiatan Polairud Peduli, Kamis(16/9).

Belitung|Satam Expose.com - Capaian vaksinasi di Kabupaten Belitung yang mencapai angka 47,8 persen mendapat apresiasi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat ketika meninjau gerai pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Tanjungpandan dan SMP Muhammdiyah, Kamis (16/9).

Kapolda juga pada kesempatan tersebut meminta seluruh elemen tetap mendukung upaya percepatan vaksinasi demi mencapai herd immunity di Negeri Laskar Pelangi.

"Belitung ini cukup bagus frekuensi vaksinasinya, sampai kemarin mencapai 47,8 persen. Oleh sebab itu perlu disupport bagi masyarakat yang belum tersentuh," ujarnya.

Kapolda juga memaparkan target regional Provinsi Kepulauan Babel pada September 2021, vaksinasi mencapai 40 persen dan baru terealiasi sekitar 37 persen.

Sedangkan target hingga akhir tahun 2021 diharapkan seluruh masyarakat Babel sudah menerima vaksin pertama atau minimal mencapai 70 persen.

"Saya sudah mengajak ketua-ketua partai agar mengerahkan massanya, silahkan mereka buka gerai vaksin. Kami akan siapkan vaksinatornya dan vaksinnya," pungkasnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolda sempat membagikan sembako kepada perwakilan penerima yang merupakan bagian kegiatan Polairud Peduli. (sis)