Ticker

6/recent/ticker-posts

JODIANSYAH TEWAS DITERKAM BUAYA SUNGAI MANGGAR

Gambar ilustrasi.

 

Beltim | Satam Expose.com – Keganasan buaya sungai Manggar di Kabupaten Belitung Timur kembali memakan korban.

Kali ini nasib naas menimpa Jodiansyah seorang pemuda warga Desa Bentaian, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur  yang dikabarkan diterkam buaya saat mencari timah di aliran sungai manggar atau di rawa bentaian, Sabtu(25/9).

Meski korban sempat ditolong orang tuanya S(49), namun korban lebih dulu diseret buaya ke sungai.

Menurut orang tua korban, pagi sekira pukul 08.00 WIB dirinya dan anaknya berangkat menuju lokasi untuk mencari timah, setibanya disungai secara tiba-tiba buaya menerkam anaknya.

Melihat kejadian tersebut ia spontan langsung menolong korban hingga dirinya harus mengalami luka akibat cakaran oleh buaya, namun korban semakin ditarik ketengah sungai.

Ayah korbanpun lalu meminta pertolongan kepada warga lainnya, dan melaporkan ke Basarnas Belitung.

Danpos SAR Belitung Rahmatullah Hasyim mengungkapkan korban berhasil ditemukan sekitar pukul 10.15 WIB tidak jauh dari tempat kejadian setelah dilakukan pencarian selama dua jam dan langsung dibawa kerumah duka untuk dikebumikan oleh keluarga.

Hal senada juga disampaikan Camat Manggar, Abdul Rachim yang juga ikut dalam pencarian korban, menurutnya tubuh korban berhasil ditemukan namun dalam keadaan sudah tidak bernyawa. (tlg*)