Ticker

6/recent/ticker-posts

HENDRA PRAMONO SEBUT SEGERA BENTUK KEPENGURUSAN BARU

Gambar : Ketua terpilih, Hendra Pramono dan pengurus DPD Provinsi Babel foto bersama usai gelar Muscablub di Green Trovical Village, Sabtu(11/9).


 

Belitung | Satam Expose.com – Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung dalam Muscablub Partai Hanura yang digelar di Green Tropical Village, Hendra Pramono akan susun keanggotaan partai dari awal lagi, Sabtu (11/9/2021).

"Alhamdulillah muscabnya berjalan aman dan lancar, pemilihan tidak sampai ke voting, selesai di musyawarah. Karena satu calon lainnya mengundurkan diri," ujar Hendra Pramono kepada awak media usai muscab.

Menurutnya, tugas pertama yang akan dijalankan adalah meloloskan verifikasi dan menyusun keanggotaan partai dari awal lagi.

"Kita akan secepatnya membentuk kepengurusan, usai terbentuk tugas selanjutnya meloloskan verifikasi Partai Hanura untuk ikut dalam ajang Pilkada," paparnya.

Ia menargetkan empat kursi Partai Hanura yang duduk di legislatif kabupaten dan satu kursi legislatif provinsi dari Daerah Pemilihan Belitung dan Belitung Timur. Selain itu juga mengejar keterwakilan di DPR RI dari Dapil Babel.

Sementara itu kandidat lainnya Sugianto mengaku memilih mundur dari pencalonan ketua lantaran kesibukannya saat ini. Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Toto ini merupakan direktur beberapa perusahaan dan pengurus beberapa organisasi.

"Saya berharap kepada ketua baru agar bisa membawa Partai Hanura lebih maju dan berkembang lagi di Belitung," ujarnya.

Hadir dalam muscablub, Ketua DPD Partai Hanura Babel Moh Daud, Sekretaris DPD Mirza, Bendahara DPD Hendi dan Wakil Ketua I DPD sekaligus Plt Ketua DPC Belitung Piscal. (rus)