Ticker

6/recent/ticker-posts

BASTIAN SEBUT LASKAR LANUN BESAER TIDAK BERAFILIASI DENGAN PARPOL

Gambar : Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos ketika mengukuhkan kepengurusan
Laskar Lanun Besaer, Sabtu(25/9).


Beltim|Satam Expose.com – Kukuhkan Kepengurusan organisasi kemasyarakatan “Laskar Lanun Besaer” Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos berharap nantinya bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan kemajuan dan kesejarteraan masyarakat serta kemandirian daerah, Sabtu(25/9).

Pada acara pengukuhan kepengurusan ormas Laskar Lanun Besaer dilakukan di hotel Pondok Impian, Jl. Pattimura No.8 Kelurahan Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Bupati mengucapkan selamat atas terbentuknya ormas Laskar Lanun Besaer dan berharap nantinya dapat meningkatkan eksistensi dan perannya dalam membangun kemajuan daerah. 

Sementara itu, Ketua Pengurus ormas Laskar Lanun Besaer, Bastian Basri ketika ditemui usai acara pengukuhan tersebut menegaskan ormas Laskar Lanun Besaer terbentuk pada 12 Juni 2021 tidak berafiliasi dengan partai politik manapun apalagi membawa kepentingan politik golongan tertentu.

"Kami akan ikut andil dan aktif dalam percepatan pembangunan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Belitung dan Belitung Timur," ujarnya. (rus)