Ticker

6/recent/ticker-posts

KABAG OPS SAMBANGI MASYARAKAT KAMPUNG SAWAH

 

Gambar : Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kompol Johan Wahyudi berikan bantuan kepada masyarakat kampung sawah, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Selasa(13/7).


Bangka Barat | Satam Expose.com – Guna mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dan masyarakat, Polres Bangka Barat menggelar bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat Kampung Sawah, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, selasa,13 Juli 2021.

Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kompol Johan Wahyudi mengatakan dengan kegiatan silaturahmi dan bakti sosial  masyarakat dapat mengenal dan dapat menjalin komunikasi dengan Polres Bangka Barat sehingga dapat bersama menjaga kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan,” ujarnya.

Kabag Ops Polres Bangka Barat yang didampingi Kasat Polair juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan agar terhindar dari virus covid-19. (lap-avr**)