Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT KE-75 BHAYANGKARA, JAJARAN POLRES DIMINTA KEDEPANKAN PENANGGULANGAN DAN PENANGANAN PENYEBARAN COVID-19

Gambar : Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-75
di Mapolres Belitung, kamis(1/7).

 

Belitung Timur | Satam Expose.com Polres Belitung laksanakan upacara peringatan HUT ke-75 Bhayangkara secara virtual di Aula Mapolres, kamis (1/7).

Dalam upacara tersebut Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta kepada jajaran kepolisian untuk mengedepankan penangulangan dan penanganan penyebaran Covid-19.

Usai pelaksanaan upacara HUT ke-75 Bhayangkara tersebut, Kapolres Belitung AKBP. Ari Mujiono ketika ditemui wartawan mengatakan selama ini pihak kepolisian sudah menjalankan langkah preventif seperti memberikan himbauan. Sedangkan langkah represifnya yakni melakukan tindakan seperti pembubaran kerumunan massa yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga memberikan efek jera kepada masyarakat yang tak mengenakan masker dengan hukuman push up.

“Kami juga berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu, sehingga semuanya kembali normal. Untuk secara internal di polres, kami juga akan meningkatkan kedisiplinan setiap personel, karena memang ada program dari atasan Polri,” tandasnya.(sis)