Ticker

6/recent/ticker-posts

DUKUNG PEMKAB, POLRES BELITUNG KEMBALI GELAR VAKSINASI GRATIS BAGI 650 ORANG

 

Gambar : Polres Belitung kembali luncurkan
vaksinasi gratis bagi mayarakat Belitung.

Belitung | Satam Expose.com - Polres Belitung kembali menggelar vaksinasi Covid-19 pada 15-16  juli 2021 bertempat di Aula Polres Belitung.

Kegiatan ini berlangsung hingga Jumat (16/7/2021) besok. Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Polri terhadap pemerintah dalam mengatasi permasalahan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Belitung.

Kabag Ops Polres Belitung Kompol Poltak S.T Purba mengatakan, pihaknya melakukan vaksinasi Covid-19 sebagai lanjutan vaksinasi yang telah dilaksanakan jelang HUT Bhayangkara beberapa waktu lalu.

“Vaksinasi kali ini di tujukan kepada masyarakat Belitung, untuk target hari ini vaksinasi pertama sebanyak 500 orang dan untuk vaksinasi ke dua yang sudah kita umumkan namanya sebanyak 150 orang,” paparnya, Kamis (15/7).

Sedangkan jenis vaksin yang disediakan di Mapolres Belitung yakni Vaksin Sinovac Covid-19. 

Poltak berharap kegiatan vaksinasi ini dapat membentuk imun kekebalan tubuh bagi masyarakat. Sehingga dapat terhindar dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Belitung.

“Intinya kami melaksanakan vaksinasi ini guna mendukung program Pemerintah Kabupaten Belitung, dalam mempercepat penanganan dan penyelesaian permasalahan Covid-19 yang sedang terjadi saat ini,” tandasnya.(sis)