Ticker

6/recent/ticker-posts

TABRAKAN MOTOR VS MOBIL SITA PERHATIAN WARGA NITIZEN

Gambar : Satu unit motor yang terlibat kecelakaan diamankan
Unit Laka Satlantas Polres Belitung, Kamis (17/06/2021


Belitung | Satam Expose.com - Mobil pikap merek Suzuki Gran Max bernomor polisi BD 9317 AR terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Kirana BN 5729 FU, kamis (17/6) pukul 11.00 WIB yang sempat menyita perhatian warga nitizen di media sosial  terjadi di ruas Jalan Raya Sijuk, Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Akibatnya kecelakaan tersebut, mobil pikap tanpa muatan yang rencananya hendak mengambil telur ini mengalami rusak bagian pintu depan sebelah kanan, sedangkan sepeda motor Honda Kirana 125 cc mengalami ringsek dan rusak berat di bagian depan.

Kasatlantas Polres Belitung AKP. Dwi Purwaningsih kepada wartawan menuturkan kejadian bermula saat mobil pikap yang dikendarai oleh Abel (20) melaju dari arah Kerjan hendak menuju Paal Satu, tiba di lokasi kejadian, sopir hendak memutar balik arah kembali menuju Kerjan namun pada saat bersamaan muncul dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai Azir (22) dengan kecepatan cukup tinggi. Karena jarak antara dua kendaraan sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

“Tidak ada korban jiwa dalam laka ini, namun kedua pengendara mengalami luka ringan,” tandasnya.

Kedua kendaraan saat ini sudah dievakuasi ke Kantor Unit Laka Satlantas di Jalan Merdeka, Kelurahan Kota, Tanjungpandan.(sis)