Ticker

6/recent/ticker-posts

RAKERDA PDIP BABEL : IR. RUDIANTO TJEN SEBUT PROGRAM KERJA JANGAN SEKEDAR ANGAN DAN MERANGKAI KATA

Gambar : Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos, Ir. Rudianto Tjen
(Wakil Bendahara Umum DPP PDIP) dan Ribka Tjiptaningsih Proletariyati
(Ketua DPP PDIP) hadiri Rakerda PDIP Babel di Hotel Grend Hatika, rabu(9/6)  

 

Tanjungpandan | Satam Expose – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Babel tahun 2021 dihadiri Wakil Bendahara Umum DPP, Ir. Rudianto Tjen  dan Ketua DPP, Ribka Tjiptaning Proletariyati diselenggarakan di Hotel Grend Hatika Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, rabu (9/6)

Dalam sambutannya Ir. Rudianto Tjen yang juga anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), menekankan agar penyusunan program kerja daerah kali ini bisa membawa PDI Perjuangan meraih kemenangan dan kesuksesan pada ajang Pileg maupun Pilpres yang akan diselenggarakan pada 2024.

Menurutnya PDI Perjuangan merupakan partai yang selalu mengedepankan semangat gotong royong, agar semua tujuan bisa tercapai demi masyarakat.

"Program akan kita susun hari ini, tentu saja program ini adalah awal pergerakan kita, awal perjuangan kita agar apa yang kita rencanakan itu bisa terwujud dan selesai seratus persen," ujarnnya.

Rudi juga mengharapkan agar program kerja yang akan dibangun nantinya tidak hanya angan-angan dengan merangkai angka-angka yang bagus tetapi hasilnya nol besar, namun harus realistis agar seluruh masyarakat terlibat langsung dalam menyukseskan program tersebut.

"Kita semua harus di tengah-tengah masyarakat, karena itulah esensi perjuangan. Perjuangan kita adalah menyelesaikan masalah-masalah masyarakat. Kita harus memberikan bukti bukan janji untuk masyarakat, marilah kita terus bergerak agar cita-cita PDI Perjuangan mewujudkan Indonesia makmur sejahtera betul-betul dapat kita realisasikan," tandas Ir. Rudianto Tjen. (rus)