Ticker

6/recent/ticker-posts

PERSIBEL KEMBALI AKTIF DIBAWAH KOMANDO MIRZA DALLYODI, SE., MM

Gambar : Suasana Musyawarah Persibel yang digelar
di Hotel Billiton Tanjungpandan, Belitung, sabtu(19/6).

 

Belitung | Satam Expose.com - Setelah mengalami kevakuman pengurus selama beberapa tahun yakni periode kepengurusan 2014-2018, Persatuan Sepak Bola Indonesia Belitung (Persibel) pada sabtu tanggal 19 juni 2021 menggelar Musyawarah yang dilaksanakan di Hotel Billiton Tanjungpandan, Belitung.

Musyawarah yang mengundang para ketua club sepak bola yang berada dibawah naungan Persibel mendaulat Mirza Dallyodi, SE., MM sebagai Ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia Belitung (Persibel) periode 2021-2025 secara aklamasi.

Mirza Dallyodi juga terpilih sebagai Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Belitung beberapa waktu lalu mengatakan akan melakukan konsolidasi internal serta menyusun kepengurusan sebagai langkah pertamanya memimpin Persibel.

“Setelah menyusun kepengurusan kita akan lakukan rapat-rapat kerja, karena ini mulai benar-benar dari nol,” ujarnya.

Persibel juga harus mengikuti kompetisi Liga 3 yang akan diselenggarakan pada Agustus mendatang, sehingga kepengurusan yang baru harus bekerja keras untuk melakukan persiapan dalam waktu yang relatif singkat.

“Memang ada beban tugas yang berat kalau kita harus ikut dalam kompetisi liga tiga, dimana Liga 3 ini akan kita lakukan seleksi pada tanggal 24 Juni ini sehingga tanggal 1 Juli itu batas terakhir kita harus mendaftarkan,” jelasnya.

Sedangkan sebagai program jangka panjang, Mirza berkeinginan Persibel ditopang oleh badan usaha yang mandiri. Sehingga Persibel bisa menjadi lebih profesional sebagaimana industry sepakbola saat ini. (rus)