Ticker

6/recent/ticker-posts

PERBAIKI ATAP, ATO TEWAS TERSENGAT LISTRIK

Gambar : 

 

Belitung |Satam Expose.com – Suhartono alias Ato(41) warga Jalan Anwar, Desa Pangkal lalang ditemukan tewas  tersengat listrik di atap Cafe’ Alba, Desa Pangkal lalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, dengan kondisi tubuh terlentang, rabu(30/6).

Berdasarkan keterangan Hendry yang merupakan warga sekitar lokasi kejadian, diketahui bahwa korban sebelumnya dimintai bantuannya oleh pemilik café untuk memperbaiki atap, namun sekitar pukul 9.00 WIB, perempuan penghuni cafe dikejutkan dengan suara ledakan.

“Jadi korban ditemukan tewas dalam keadaan telentang di atap bangunan. Saat memperbaiki atap tersebut, korban seorang diri,” ujar Henry.

Petugas PLN Unit Belitung juga sempat mengecek ke lokasi, guna memastikan korban karyawan PLN atau bukan.

Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSMJ, dr Gunawan Nata Kurrahman ketika ditemui wartawan mengatakan, hasil pemeriksaan ditemukan luka bakar dengan derajat empat di seluruh bagian wajah, leher, dada depan, lengan dan kaki serta luka bekas sengatan listrik.

“Berdasarkan pemeriksaan, di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk jenazahnya sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan lalu dimakamkan,” tandasnya. dr. Gunawan Nata Kurrahman. (sis)