Ticker

6/recent/ticker-posts

LOUIS CHEN KETUAI KOMUNITAS YOUTUBER BELITONG

Gambar : Foto bersama Komonitas Youtuber Belitong usai gelar
Musyawarah Besar ke-III di Food Street Kik Berak, senin(14/6).

 

Belitung, Satam Expose.com - Konten kreator Kabupaten Belitung dan Belitung Timur yang tergabung dalam Komunitas Youtuber Belitong kembali menggelar Musyawarah Besar untuk ketiga kalinya pada senin (14/6) malam.

Mubes dihadiri Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, S.Sn., M.Si yang juga aktif di dunia youtube dalam sambutannya mengajak para konten kreator untuk tetap konsisten dalam berkreasi di dunia digital.

"Bisnis digital adalah bisnis masa depan, dibutuhkan kreatifitas dan konsistensi, semoga kedepan dapat bersinergi dengan Pemerintah " ujarnya.

Mubes yang digelar di Food Street Kik Berak, Jalan Raya Sijuk, Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, mendaulat Louis Chen sebagai Ketua Komunitas Youtuber Belitung setelah melalui proses voting.

Acara juga diisi dengan tukar pengalaman para youtuber yang telah memiliki puluhan ribu subcriber dan sudah menghasilkan puluhan hingga ratusan juta rupiah dari platform berbasis video ini.

Sementara itu, ketua terpilih, Louis Chen menyakini banyak sekali konten kreator Belitung memiliki bakat dan kemampuan untuk menciptakan konten-konten positif yang berkualitas.

"Ini ajang silaturahmi dan sharing pengalaman, karena sebelumnya kita hanya mengobrol secara online dan harapannya semoga konten kreator Belitong semakin solid dan sukses sekaligus memperkenalkan Belitung kepada dunia," tandasnya. (dbx**)