Ticker

6/recent/ticker-posts

[LAPORAN KEMATIAN CORONA BELITUNG] : PASIEN KE-52, PASIEN USIA 62 TAHUN WARGA DESA AIR MERBAU

Gambar ilustrasi.



 

TANJUNGPANDAN | SATAM EXPOSE.com – Seorang pasien positif Covid-19 Kabupaten Belitung pada hari kamis (10/6) kembali dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan lima hari di Ruangan Isolasi B dan du belas hari di Ruang Isolasi A RSMJ Kabupaten Belitung.

Pasien RM (62) warga Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan adalah pasien ke - 52 meninggal dunia dengan gejala klinis covid-19 disertai komorbid di Kabupaten Belitung.

Pasien datang ke RSMJ pada tanggal 25 Mei 2021 dengan gejala-gejala klinis covid-19 di sertai penyakit Komorbid, dilakukan perawatan di ruang isolasi B RSMJ selama lima hari.

Pada hari kelima, kondisi pasien semakin memburuk dan pihak RSMJ memutuskan memindahkan pasien ke ruang isolasi A.

Kondisi pasien membaik pada perawatan hari keenam belas kondisi pasien membaik dan sempat dipulangkan, namun keesokan harinya tanggal 9 Juni 2021, kondisi pasien kembali memburuk sehingga kembali harus menjalani perawatan lagi.

Pada tanggal 10 Juni 2021 kondisi pasien semakin memburuk hingga mengalami henti jantung,  pasien dinyatakan meninggal pada hari kamis 10 Juni 2021 pukul 11.55 siang,” tukas Ika

Jenazah dikebumikan menurut tata cara pemakaman jenazah pasien covid-19. (rus)