Ticker

6/recent/ticker-posts

WIE TJONG DITEMUKAN DALAM KEAADAAN BERDIRI DAN TAK BERNYAWA

Gambar : Keluarga korban ketika menjemput jenazah, jum'at (14/5).

 

Membalong, Satam Expose.com – Wie Tjong (59), warga Dusun Kelekak Usang, Desa Perawas, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung pada jum’at (14/5) sore dikabarkan meninggal dunia saat memancing bebulus di Pulau Mengkukong, Dusun Batu Mana, Desa Lassar, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.

Menurut Kapolsek Membalong, AKP Karyadi kejadian bermula ketika korban berangkat memancing sekira pukul 13.00 WIB ke Pulau Mengkukong, sekira pukul 15.00 WIB korban memanggil Kim lu, rekan sesama pemancingnya untuk mendekat karena banyak ikan.

“Namun pada saat bersamaan secara tiba-tiba air laut pasang dan menyapu keduanya, Kim lu berhasil diselamatkan dua nelayan setempat yakni Minggu dan Bustami dengan perahu yang secara kebetulan berada disekitar lokasi kejadian,” paparnya.

Sementara Korban Wie Tjong ditemukan di perairan Pangkala Kik Rebo sekitar 500 meter dari tepi pantai dalam keadaan berdiri dan sudah tidak bernyawa setelah beberapa jam pencarian.

“Korban dibawa kepantai dan pemilik perahu langsung menghubungi Polsek Membalong dan pihak keluarga korban, karena pihak keluarga korban menolak visum, jenazah langsung dibawa ke rumah duka,” pungkasnya. (zd)