Ticker

6/recent/ticker-posts

TERKAIT PENOLAKAN WARGA : KADES SEBUT RUMAH ISOLASI MANDIRI COVID-19 ‘DIPINDAHKAN’

 

Gambar : suasana musyawarah di gedung serba guna
Desa Aik Pelempang Jaya, jum'at malam (28/5).

Tanjungpandan | Satam Expose.com – Setelah mendapatkan penolakan warga, rumah isolasi mandiri covid-19 Desa Air Pelampang Jaya (APJ) di Jalan Garuda RT 07 RW 02 Dusun Timur Jaya, berdasarkan hasil musyawarah bersama antar Pemerintah Desa (Pemdes) dengan warga setempat yang berlangsung di Gedung Serba Guna Desa APJ pada Jumat malam (28/5) akhirnya dipindah ke lokasi yang baru

"Berdasarkan hasil musyawarah yang kita laksanakan, kita putuskan rumah isolasi mandiri covid-19 dipindahkan ke kantor PKK dan PAUD Desa dan sebaliknya,” kata Kades APJ Rezali kepada wartawan, minggu(30/5).

Sementara itu Ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Aik Pelempang Jaya, Rozali terkait penetapan rumah isolasi mandiri covid-19, mengatakan sampai saat ini BPD dan warga sekitar, belum pernah disosialisasikan terkait hal tersebut.

"Nah, itulah yang membuat salah satu alasan masyarakat menolak, secara pribadi saya juga menilai kalau kawasan tersebut tidak layak. karena padat pemukiman dan banyak terdapat anak kecil dan lansia,” tandasnya. (rus)