Ticker

6/recent/ticker-posts

RESAHKAN WARGA, CAFE' GALAXY TERANCAM DITUTUP

Gambar : Camat Belinyu, Syarly Nopiansyah bersama Satpol-PP lakukan
 penggerbekan  di cafe Galaxy, minggu dini hari (8/5) temukan, wanita
penghibur hingga pria mabuk tak berdaya.

 


BELINYU, SATAMEXPOSE.com - Camat Belinyu,  Syarli Nopriansyah. S.STP beserta Satpol-PP dini hari tadi sekira pukul 3.30 WIB melakukan penggerebekan ke cafe Galaxsy yang berada di ruko Jembatan Bandung Kelurahan Kuto Panji.

Penggerebekan tersebut didasari laporan masyarakat sekitar pada pukul 3.15 WIB yang merasa terganggu dengan aktifitas cafe tersebut.

Saat tiba di kafe Galaxy, Syarli Nopriansyah. S.STP masih mendapati beberapa pegawai dan pengunjung kafe, bahkan salah satu pengunjung teler di kursi akibat menenggak minuman keras.

Atas kejadian tersebut dirinya akan merekomendasikan ke instansi terkait untuk mencabut izin yang dimiliki cafe Galaxy tersebut karna dianggap telah melanggar aturan dan meresahkan masyarakat.

“Sepuluh hari terakhir ramadhan masyarakat banyak ber i’tikaf di masjid dan fokus pada kegiatan ibadah, cafe Galaxy malah membuat kegiatan yang menimbulkan keresahan di masyarakat. Hingg pukul 3.30 mereka masih beroperasi,” paparnya.

Syarli berharap, kejadian ini tidak lagi terulang dan meminta kepada tempat-tempat hiburan yang ada untuk tetap mengikuti aturan yang ada.

“Ikuti saja aturan yang sudah ada, tak usah main kucing-kucingan juga. Bukan hanya kami yang mengawasi, masyarakat juga ikut mengawasi,” pungkasnya. (*/zd)