Ticker

6/recent/ticker-posts

RATUSAN MASSA SERBU POLRES BELITUNG

Gambar : Antrian masyarakat dengan menggunakan sistem drive tru guna mendapatkan
daging sapi dengan harga murah di halaman Polres Belitung , senin (10/5).

 

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.com – Ditengah-tengah harga daging sapi yang terus merangkak naik hingga mencapai 170 ribu per kilogramnya di pasaran, ratusan warga kota Tanjungpandan serbu halaman kantor Polres Belitung guna mendapatkan harga daging yang murah.

Pasalnya, Polres Belitung hari ini, senin (10/5) sejak pukul 10.00 WIB menggelar operasi pasar daging sapi.

Ratusan masyarakat yang didominasi para ibu-ibu rela berjam-jam mengantri dibawah terik matahari guna mendapatkan daging sapi segar yang dibandrol Rp. 130 ribu per kilogramnya untuk daging murni dan Rp. 50 ribu perkilogram jeroan.

Guna menghindari terjadinya kerumunan massa, pihak Polres Belitung menerapkan prokes ketat dan  sistem drive thru dimana para pembeli mengantri tanpa harus turun dari kendaraannya.

AKBP. Ari Mujiono kepada wartawan mengatakan kegiatan operasi pasar digelar untuk menekan harga jual daging di pasaran yang terus merangkak naik.

“Harga daging di pasar saat ini kami lihat masih terlalu tinggi dari HET, makanya kami gelar operasi pasar guna menekan harga pasaran. Sebanyak empat ekor sapi kita potong untuk di distribusikan hari ini dan besok akan ada lagi,” pungkasnya. (zd)