Ticker

6/recent/ticker-posts

PEMUDA DESA SUNGAI SAMAK GELAR AKSI ESTAFET PEMBAGIAN TA’JIL KE PELOSOK DESA

Gambar : Pemuda Desa Sungai Samak gelar aksi pembagian
 ta'jil ke beberapa masjid dan masyarakat.

 


SUNGAI SAMAK, SATAMEXPOSE.com – Ramadhan bulan penuh berkah dan limpahan rahmat sepertinya mampu memberi warna kepada sekelompok anak muda dari Desa Sungai samak. Sekelompok anak muda yang di komandoi oleh Debi Saputra melakukan aksi pembagian ta’jil dari Desa Sungai Samak Kecamatan Badau hingga ke beberapa Desa di Kecamatan Membalong.

Menurutnya aksi pembagian ta’jil ini mereka lakukan mengingat masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan terutama dengan kondisi pandemi saat ini.

“Pembagian ta’jil kami lakukan secara estafet, Insya Allah akan terus dilakukan di bulan suci penuh barokah ini,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Prayoga salah seorang anggota kelompok, dimana menurutnya ada kebahagian tersendiri ketika melihat saudara seiman bahagia menerima takjil yang disampaikannya.

“Kita akan terus berupaya menebarkan kebahagiaan ini kepada semua saudara seiman,  agar bulan suci ini membawa keberkahan kepada semua,” ujarnya.

Demikian pula halnya dengan Agung yang antusias menjalani aksi ini, dimana menurutnya aksi pembagian ta’jil kebeberapa desa membuatnya selalu bersemangat  dan melihat bahwa masih banyak orang disekitar kita yang memerlukan uluran tangan.

Debi Saputra juga menjelaskan bahwa dia dan rekan-rekannya selaku pemuda merasa turut bertanggungjawab pada daerah dan masyarakat sekitarnya.

“Kemarin (1/5) kami telah berkeliling ke Ilir, Air Malik, Bantan, Simpang Rusa, Air Merah, Air Batu, Lasar, Perpat, Membalong, Ujong gersik dan Padang Kandis guna membagikan ta’jil ini, dan kita akan terus melakukannya secara estafet ketempat lainnya Insya Allah,” pungkasnya. (*/linmas)