Ticker

6/recent/ticker-posts

MOBIL DOUBLE KABIN TERBALIK USAI MENABRAK TIGA SEPEDA MOTOR

Gambar : Mobil double kabin terbalik usai menumbur
tiga sepeda motor, minggu (23/5).

 

Tanjungpandan | Satam expose.com – Sebuah mobil Toyota Hilux Double Cabin berwarna silver dengan nopol BN 8238 WA mengalami laka lantas di Jalan Raya Sijuk, Dusun Asam Lubang, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada Minggu (23/5) kemarin.

Kasat Lantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih mengatakan tidak ada korban jiwa pada kejadian kecelakaan tersebut.

AKP. Dwi menjelaskan kronologis kejadian bermula saat mobil Toyota Hilux double cabin yang dikendarai Komang(40) bersama seorang penumpang Ayu melaju dengan kecepatan sekitar 80 km/jam dari arah Tanjungpandan menuju Sijuk saat hujan lebat turun. Ketika melintas di lokasi kejadian, mobil BN 8238 WA itu melewati genangan hingga laju mobil oleng ke kiri.

Mobil keluar dari badan jalan dan menabrak tiang telkom, teras toko serta menabrak sepeda motor merek Mio Soul bernopol BN 8552 FJ, Honda PCX yang sedang berteduh, serta sepeda motor merek Yamaha RX King bernopol BN 2915 WN dikendarai oleh Wandi yang sedang memboceng kedua anaknya.

“Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan Unit Laka Sat Lantas Polres Belitung, sedangkan sopir dan penumpang beserta para korban pemilik motor langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” pungkasnya. (sis)