Ticker

6/recent/ticker-posts

MINUM ARAK DI TAMAN KOTA MANGGAR, ENAM PEMUDA DIGELANDANG SATPOL-PP BELTIM

Gambar : Kasat Pol-PP Kabupaten Belitung Timur, Zikril.


 

Manggar | Satam Expose.com - Kepergok tengah minum arak dan bir di Taman Kota Manggar, Kabupaten Belitung Timur, enam pemuda diamankan Satpol PP Belitung Timur pada rabu malam(26/5).

Kasat Pol-PP Beltim, Zikril ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya mengatakan keenam pemuda tersebut ditemukan anggota Deteksi Dini dan Regu Patroli Wilayah Kecamatan Manggar saat sedang berpatroli dan mengimbau ketaatan protokol kesehatan.

"Mereka adalah FR (21), S (20), DPA (26), GP (20), SH (23), dan J (20) dan kami menemukan barang bukti beberapa botol dan kaleng bir serta arak yang sudah siap konsumsi," paparnya.

Zikril juga mengatakan dalam bulan Mei 2021 ini, pihaknya telah berhasil mengamankan sepuluh remaja yang didapati sedang mengkonsumsi minol, dan beberapa hari lalu, Satpol PP Belitung Timur juga sudah membawa kasus distributor minuman beralkohol ke meja hijau dengan hasil penjualnya diberikan hukuman denda Rp. 7,5 juta atau subsider kurungan tiga bulan.

Selanjutnya keenam pemuda tersebut di data dan akan dilakukan pemanggilan kembali guna melengkapi keterangan mengenai asal-usul dan jaringan distribusi arak yang mereka konsumsi tersebut. (sis)