Ticker

6/recent/ticker-posts

FENKY DITEMUKAN BERSIMBAH DARAH DENGAN TIGA TUSUKAN DI DADA DAN MULUT YANG BERBUSA

Gambar : Keluarga  lihan  Jenazah korban
ketika di RSUD dr. H. Marsidi Judono.

 

Tanjungpandan, Satam Expose.com - Penemuan sosok mayat laki-laki dengan kondisi bersimbah darah yang gemparkan warga Jalan Anwar Aid, Kelurahan Parit, Tanjungpandan, Belitung selasa (18/5) pagi diketahui bernama Fenky (40) putra bungsu dari empat bersaudara.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Fenkim yang merupakan saudara tertua korban, tak jauh dari kediamannya dengan beberapa luka tusukan benda tajam di dada dan luka di telinga.

Pihak keluarga korban mengatakan korban dalam kesehariannya bekerja sebagai sales atau menawarkan barang dagangan miliknya sendiri, selain itu korban juga juga sering beraktivitas ke Pasar pada pagi hari.

Karena matahari sudah terbit dan korban belum juga kembali, pihak keluarga merasa curiga dan melakukan pencarian  hingga ke pasar dan tidak menemukan korban.

Namun ketika kembali pihak keluarga melihat motor yang biasa digunakan korban dengan ambong milik korban, sedangkan korban sendiri ditemukan semak-semak dalam keadaan bersimbah darah dan mulut berbusa.

Korban tersebut ditemukan di sebuah lahan kosong eks SMEP dengan kondisi bersimbah darah dan disebelah korban terdapat sebuah motor Yamaha F1ZR bernomor polisi BN 8181 BF.

Sedangkan kartu identitas berupa KTP korban ditemukan diselokan air yang berjarak puluhan meter dari ditemukannya mayat korban.

“Dia keluar rumah sambil membawa ambong dan biasanya cuma sebentar, tapi ini enggak pulang-pulang,” kata Akiu kepada wartawan di RSUD dr. H. Marsidi Judono, selasa (18/5).

Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD dr. H. Marsidi Judono, dr. Gunawan mengatakan terdapat tiga luka tusuk di bagian dada kiri korban. Salah satu tusukan lebarhingga  tiga sentimeter dengan kedalaman tujuh sentimeter. Selain itu terdapat luka di daun telinga kiri sedikit terpotong.

"Jika dilihat dari kaku mayat di sendi besar dan lebam mayat di bagian belakang diperkirakan waktu kematian empat sampai delapan jam sebelum dibawa ke rumah sakit," pungkas dr. Gunawan.  (sis)