Ticker

6/recent/ticker-posts

DESA PEGANTUNGAN GELAR FESTIVAL MANCING BEBULUS

Gambar : Kepala Desa Pegantungan, AHID. (dok)


v Jumlah peserta terbatas ;

v Perebutkan total hadiah dua puluh satu juta rupiah ;

Badau, Satam Expose.com - Desa Pegantungan yang dimotori Karang Taruna “Sekawan” menggelar Festival Mancing Bebulus dengan total hadiah Rp. 21.000.000,- (Dua puluh satu juta rupiah) namun dengan jumlah peserta dibatasi hanya 200 peserta saja.

Rencananya, festival mancing bebulus  itu akan dilasanakan Gusong Gede Desa Pegantungan, Kecamatan Badau pada sabtu, tanggal 29 Mei 2021 mendatang dan pendaftaran dibuka hingga minggu, tanggal 23 Mei 2021.

Peserta dikenakan biaya pendaftaran dengan mendapatkan beberapa fasilitas, seperti baju dan snack juga fasilitas lain yang sudah disiapkan panitia” ujar Kepala Desa Pegantungan, Ahid.

Dia menjelaskan, setiap peserta membawa stick pancing dan umpan udang masing-masing, sedangkan peserta siapapun masyarakat boleh mengikuti acara tersebut, baik warga Desa Pegantungan maupun dari luar Desa Pegantungan.

“Terkait masa pandemi dan untuk suksesnya acara ini kami telah mengantongi rekomendasi dari Bupati Belitung nomor : 400/727/II/2021, dan tentunya kami minta kepada seluruh peserta dan penonton untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” pungkasnya. (rus)