Ticker

6/recent/ticker-posts

BUPATI BELITUNG DAN GM PLN BABEL TANDATANGANI MoU PENGELOLAAN SEMENTARA PLTBn

Gambar : Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos di dampingi Wakil Bupati  Isyak Meirobie, S.Sn., M.Si foto bersama GM PLN Babel, Amris Adnan dan jajaran usai penandatanganan MoU Pengelolaan Sementara Pembangkit Listrik Tenaga Bahan Bakar Nabati (PLTBn) Berbasis CPO
di Ruang Rapat Pemkab Belitung, selasa (25/5)

 

Tanjungpandan | Satam Expose.com Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos dan General Manager PLN Babel, Amris Adnan melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama Pengelolaan Sementara Pembangkit Listrik Tenaga Bahan Bakar Nabati (PLTBn) Berbasis CPO di Ruang Rapat Pemkab Belitung, selasa (25/5).

Menurut Amaris Adnan, kerjasama tersebut sejalan dengan aspirasi green dalam program transformasi PLN  untuk terus meningkatkan penggunaan energi baru terbarukan dalam menghasilkan listrik dan PLN berkomitmen untuk mendukung penuh pengembangan pariwisata di Pulau Belitung. 

“Kami berkomitmen memberikan dukungan penuh untuk kemajuan Pulau Belitung, harapan kami penandatanganan ini dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan ekonomi,” ujarnya. 

Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada PLN Babel yang telah memberikan pelayanan listrik terbaik bagi Pulau Belitung.

"Terutama semenjak tahun 2016 tidak ada lagi atau sudah sedikit masyarakat yang mengeluhkan layanan listrik, selain itu dengan keiapan PLN saat ini kami mengundang para investor untuk datang dan mengembangkan sektor pariwisata,” tandasnya. (rus)