Ticker

6/recent/ticker-posts

BAWAL SEBERAT 4.54 KG, AGUS MENANGKAN LOMBA MANCING ZWETA GALATAMA

Gambar : Pelaksanaan lomba mancing di kolam Zweta Galatama,
Jalan Dulhadi Desa Batu Itam, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, minggu (23/5)

 

Sijuk, Satam Expose.com - Kolam Pemancingan Zweta Galatama yang terletak di Jalan Dulhadi, Desa Batu Itam, Kecamatan Sijuk menggelar lomba mancing minggu tanggal 23 Mei 2021.

Siregar, Pemilik  Zweta Galatama menjelaskan, jadwal lomba dimulai pada pukul 14.45 WIB dan diakhiri pada pukul 17.45 WIB.

“Dalam lomba mancing ini, setiap peserta wajib membawa alat pancing sendiri dengan umpan pelet (makanan ikan, red), dan wajib menerapkan protokol kesehatan dan menggunakan masker,” ujarnya.

Ikan hasil pancingan para peserta nantinya akan ditimbang oleh panitia dan pemenang lomba ditentukan dari berat ikan.

“Di sini banyak jenis ikan, ada bawal, patin, lele dan lainnya, pemancing yang mendapat ikan terberat maka akan menjadi pemenang,” tandasnya.

Setelah menimbang ikan hasil pancing para peserta, Agus Sapta yang berdomisili di Kelurahan Lesung Batang keluar sebagai pemenang utama dengan hasil pancingan seekor ikan bawal berat 4.54 Kg.

Siregar juga menjelaskan di Zweta Galatama para pengunjung bisa santai menikmati liburan dengan memancing di kolam yang berukuran 50 X 50 meter dengan ribuan ekor ikan di dalamnya sambil menikmati makanan di warung sederhana yang disediakan. (rus)