Ticker

6/recent/ticker-posts

PASIEN COVID-19 MENINGGAL DUNIA, BERTAMBAH DI BELITUNG

 

Gambar : Portal resmi milik Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung.



TANJUNGPANDAN, SATAM EXPOSE.COM – Seorang pasien positif Covid-19 di Kabupaten Belitung hari ini meninggal dunia dan enam orang pasien covid dinyatakan sembuh.

Hari ini jum’at (9/4), pihak Dinas Kesehatan melalui portal resminya mengumumkan jumlah pasien covid-19 di Kabupaten Belitung hingga saat ini tidak ada penambahandan masih berjumlah 603 orang.

Dalam portal tersebut diketahui pada hari ini tidak terlihat adanya penambahan pasien terkonfirmasi,  sedangkan dinyatakan sembuh ada enam orang dan satu pasien meninggal dunia.

Perincian kasus pasien covid-19 ini terlihat di website https://covid19.belitung.go.id/. Situs resmi ini merupakan portal pusat informasi milik Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung. Data terupdate jum’at tanggal 9 April 2021 hingga pukul 11.26 WIB. Saat ini jumlah pasien terpapar aktif Covid-19 di Kabupaten Belitung dan menjalani isolasi atau perawatan berjumlah berjumlah dua puluh delapan orang.

Total keseluruhan kasus pasien positif Covid-19 di Belitung mencapai 603 orang. Angka ini terhitung sejak bulan Maret 2020 lalu atau kali pertama Covid-19 masuk ke Belitung.

Rinciannya yakni kasus positif hari ini tidak ada, selesai ataupun sembuh enam orang dan meninggal dunia satu orang.

Total jumlah pasien sembuh atau selesai isolasi 546 orang, meninggal dunia 29 orang, sedang menjalani perawatan di RSUD 18 orang, di SKB 5 orang, dan isolasi mandiri 5 orang. (rus)