Ticker

6/recent/ticker-posts

MIRZA DALLYODI, SE., MM NAKHODAI PENGCAB GULAT KABUPATEN BELITUNG

Gambar : Acara Muskab PGSI Kabupaten Belitung yang digelar di Kongdjie Sriwijaya
pada Minggu malam (11/4).

 


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Mirza Dallyodi, SE., MM didaulat sebagai Ketua PGSI (Persatuan Gulat Seluruh Indonesia) Kabupaten Belitung, melalui musyawarah Pengcab yang digelar di Kongdjie Sriwijaya pada Minggu malam (11/4).

Musyawarah yang dihadiri oleh pengurus KONI Kabupaten Belitung, Hardono dan lebih dari 20 pengurus dan anggota Pengcab PGSI Kabupaten Belitung tersebut secara aklamasi mendaulat Mirza Delyody sebagai ketua untuk periode 2021-2025  mendatang.

Dalam sambutannya usai terpilih sebagai ketua Pengcab PGSI Kabupaten Belitung, dirinya berharap kedepannya akan mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang selama ini telah dicapai oleh atlit-atlit Pengcab PGSI dibawah kepemimpinan Suhardi.

“Saya berharap nantinya cabang olahraga gulat ini akan diminati oleh masyarakat secara umum, mempertahankan prestasi yang sudah ada bahkan akan kita tingkatkan lagi,” tegasnya.

Mirza juga memaparkan bahwa saat ini pengurus yang lama sudah menunjukkan keberhasilannya dimana setiap tahunnya Pengcab PGSI Kabupaten Belitung mampu menempatkan diri sebagai juara umum. Terlebih saat ini atlet Pengcab PGSI Kabupaten Belitung akan membawa nama Provinsi Babel di kancah PON (Pekan Olahraga Nasional, red) yang akan diselenggarakan di Papua pada bulan Oktober mendatang.

Acara juga dilanjutkan dengan serah terima Panji PGSI dari Suhardi selaku ketua terdahulu kepada Mirza Delyody selaku ketua terpilih sebagai simbol penyerahan tugas untuk menakhodai kapal PGSI hingga sampai ditujuan nantinya.

“Saya imbau kepada pecinta gulat dan pengurus yang baru nantinya, kita bahu membahu membangun kemitraan, membangun olahraga kita, agar olahraga ini dapat meraih prestasi maksimal, terkhusus dalam menghadapi PON XX nanti,” pungkasnya. (rus)