Ticker

6/recent/ticker-posts

BURHANUDIN PIMPIN ASKAP PSSI BELTIM TIGA PERIODE BERTURUT- TURUT

 

Gambar : Kongres Luar Biasa Askab PSSI Kabupaten Beltim 
periode 2021 – 2025 yang digelar di di Auditorium Zahari MZ, minggu (11/4).


Manggar, Diskominfo Beltim – Burhanudin terpilih secara aklamasi dalam Kongres Luar Biasa Askab PSSI Kabupaten Beltim sebagai Ketua Umum periode 2021 – 2025 yang digelar di di Auditorium Zahari MZ, minggu (11/4). Ini merupakan periode ke 3 Burhanuddin menjabat sebagai Ketua setelah 34 perwakilan klub sepak bola se-Kabupaten Beltim sepakat memilihnya kembali.

Ketua Panitia Kongres Luar Biasa Askab PSSI Rosly mengatakan Kongres Luar Biasa merupakan lanjutan dari Kongres Biasa Askab PSSI di GOR Beltim (31/3) lalu. Dari 42 voter atau perwakilan klub yang hadir saat kongres biasa semuanya sepakat untuk mengusung calon tunggal.

“Sudah qorum, kita kan ada tingkatan dalam pelaksanaan ini. Kalau terkait periodeisasi juga sudah sesuai dengan statuta FIFA, siapa pun boleh mencalonkan diri,” jelas Rosly.

Sementara itu Ketua Askab PSSI terpilih Burhanudin mengatakan akan membangkitkan kembali persepak bolaan di Kabupaten Beltim, dengan kembali menggalakkan kompetisi dan liga di tingkat kecamatan dan kabupaten.

“Kita ingin pembinaan di semua cabang olahraga dari usia dini sampai ke senior ditingkatkan kembali. SDM pelatiah, wasit dan perangkat pertandingan juga harus kita siapkan, baik lewat diklat maupun pelatihan-pelatihan,” pungkasnya. (@2/ikp-Beltim)