Ticker

6/recent/ticker-posts

TUSUK KORBAN DI JALAN DR SOESILO, PEMUDA 19 TAHUN INI DIANTAR KELUARGANYA KE POLRES

Pelaku penusukan di Jalan Dr Soesilo, Kelurahan
Paal Satu, Tanjungpandan diperiksa penyidik
Polres Belitung.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Ar (19), pelaku penusukan berhasil diamankan setelah diantar keluarganya ke Mapolres Belitung selang beberapa jam setelah kejadian, Rabu (10/3/2021) malam kemarin.


Sebelumnya dihari yang sama, pelaku menusuk Yusran Arif (27) menggunakan pisau. Penusukan tersebut terjadi di Jalan Dr Susilo, tepatnya di depan SMA PGRI, Kelurahan Paal Satu, Tanjungpandan.


Akibatnya, korban mengalami luka di pinggang bagian kiri. Korban sempat menjalani perawatan intensif di Klinik BMC.


"Ya sudah diamankan. Ibu korban bersama kerabatnya sudah membuat laporan ke SPKT Polres Belitung sekira pukul 15.00 WIB kemarin," kata Kasatreskrim Polres Belitung AKP Chandra Satria Adi Pradana, Kamis (11/3/2021).


AKP Chandra Satria Adi Pradana menjelaskan kronologis kejadian bermula saat ibu korban bernama Maita Sari mendapat telpon dari saudaranya bahwa anaknya telah dianiaya oleh orang dengan cara ditusuk.


Mendengar kabar itu, ibu korban bersama kerabatnya langsung pergi menuju ke Klinik BMC untuk melihat kondisi anaknya. Maita Sari sempat menanyakan perihal kejadian itu, tapi korban justru tidak menceritakan kejadian yang dialaminya.


Selanjutnya, ibu korban menanyakan kepada teman anaknya bernama Eki dan Goceng perihal kejadian yang menimpa Yusran.


"Setelah mendengarkan cerita, ibu korban langsung melapor ke SPKT Polres Belitung untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku," ujar AKP Chandra Satria Adi Pradana. (fat)