Ticker

6/recent/ticker-posts

POKJA JURNALIS BASEL SAMBANGI POKJA WARTAWAN BELITUNG

Gambar : Lawatan Pokja Jurnalis Basel
ke Pokja Wartawan Belitung.



TANJUNGPANDAN, SATAM EXPOSE.COM – Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Belitung menerima lawatan Kelompak Kerja (Pokja) Jurnalis Bangka Selatan jum’at (26/3) di Kantor Pokja Wartawan Kabupaten Belitung, Jl. Jendral Sudirman No. 008 Tanjungpandan.

Lawatan tersebut merupakan silaturahmi sekaligus tukar menukar informasi terkait hubungan kemitraan antara Media dan Pemerintah Daerah setempat.

Bersama sebelas anggotanya dan tiga staf Diskominfo Basel, Dedy Irawan selaku Ketua Pokja Jurnalis Bangka Selatan yang juga Ketua PWI Basel tersebut mengungkapkan kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi insan pers antar Kabupaten.

“Kami bersama beberapa insan pers yang ada di Bangka Selatan, selain bersilaturahmi ke sini, juga ingin berkoordinasi dan berkonsultasi terkait hubungan antara Pemerintah Daerah dengan media yang ada di Kabupaten Beltung,” ungkap Dedy.

Fitriyadi selaku Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Belitung menyambut baik kedatangan rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Bangka Selatan dan berharap hubungan silaturahmi yang telah terjalin tersebut semakin mendekatkan ikatan awak media antar kedua pulau (Bangka dan Belitung, red).

“Kami menyambut baik kunjungan rekan-rekan sekalian dan ini juga merupakan kunjungan kedua setelah sebelumnya kami juga kedatangan rekan jurnalis dari Bangka di bawah naungan FORWAKA, kita berharap kedepan akan mempererat ikatan silaturahmi kita di kedua pulau ini” ujarnya.

Fitriyadi yang akrab disapa Piping ini mengatakan bahwa kunjungan kali ini tentunya akan menjadi acuan dan menjadi bahan evaluasi bagi kedua organisasi ini guna kemajuan Pers di Negeri Serumpun Sebalai pada umumnya.(***)