Ticker

6/recent/ticker-posts

PELAKU PEMBUNUHAN NUR ILHAM TERTANGKAP

 

Gambar : Tim Resmob Satreskrim Polres Belitung usai mengamankan Peson,
buronan kasus pembunuhan beberapa waktu lalu.

TANJUNGPANDAN, SATAM EXPOSE.COM – Berakhir sudah pelarian Darwin alias Peson (40) pelaku pembunuhan yang menewaskan Muhammad Nur Ilham di kontrakannya Desa Aik Ketekok, Tanjungpandan, pada Jumat (18/12/2020) sekira pukul 03.30 WIB pagi dinihari lalu.

Pelaku yang sebelumnya sempat buron selama kurang lebih tiga bulan ini diamankan tim Resmob Satreskrim Polres Belitung di kediamannya, Jalan Lettu Mad Daud, Kelurahan Kampung Parit, Tanjungpandan, Sabtu (27/3) sekira pukul 18.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Belitung AKP Chandra Satria Adi Pradana saat dihubungi Satam Expose.com, membenarkan adanya penangkapan pelaku pembunuhan tersebut.

"Benar, pelaku sudah diperiksa dan sudah ditahan di sel tahanan Mapolres Belitung. Untuk kronologis lebih lanjutnya akan disampaikan pada konferensi pers yang akan digelar dalam waktu dekat," kata AKP Chandra Satria Adi Pradana.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Nur Ilham tewas akibat luka tusukan senjata tajam hampir disekujur tubuh. Korban meninggal dunia dalam perjalanan saat dilarikan ke RSUD dr. H. Marsidi Judono Tanjungpandan. (fat)