Ticker

6/recent/ticker-posts

EDAN! AYAH TIRI INI NEKAT REMAS PAYUDARA DAN GESEKKAN ALAT VITAL KE PAHA ANAK TIRINYA HINGGA KELUAR

Pelaku pencabulan terhadap anak tiri.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Edan, pria berusia 42 tahun warga Kecamatan Tanjungpandan ini nekat melakukan pencabulan terhadap anak tirinya sendiri, sebut saja Bunga (15) yang masih berstatus pelajar.


Fr yang merupakan pria kelahiran Jakarta berprofesi sebagai buruh harian ini meremas payudara dan memegang alat vital korban. Pelaku juga menggesekan alat kelaminnya ke paha korban berkali-kali hingga mengeluarkan sperma.


Akibat perbuatan pelaku, Bunga mengalami trauma dan ketakutan. Hingga akhirnya Bunga kabur ke rumah sepupunya dan beberapa hari tak pulang. Ibu korban, Sl mencarinya dan menanyakan kepada korban yang tak kunjung pulang.


Hal tersebut mengungkap perbuatan bejat ayah tiri terhadap Bunga. Sl yang tak terima anak kandungnya diperlakukan tak senonoh oleh suaminya lalu melapor ke SPK Polsek Tanjungpandan.


Kanit Reskrim Polsek Tanjungpandan Ipda I Made Wisma mengatakan, pelaku diamankan Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan, Selasa (2/2/2021) pukul 16.00 WIB kemarin saat berada di Pelabuhan Pelindo Tanjungpandan.


Perbuatan bejat pelaku dilancarkan di kontrakan pelaku di kawasan Tanjungpandan, Kamis (28/1/2021) sekira pukul 21.00 WIB lalu.


"Kemudian ibu kandung korban langsung melaporkan kejadian pencabulan ini ke Mapolsek Tanjungpandan," ungkap Ipda I Made Wisma kepada wartawan, Rabu (3/2/2021).


Setelah menerima laporan, polisi langsung melakukan penyelidikan, dan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di Pelabuhan Pelindo Tanjungpandan.


Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 82 Ayat (1) UU No 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintahan Pengganti UU No 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.


"Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan ke Mapolsek Tanjungpandan guna diproses hukum lebih lanjut," sebut Ipda I Made Wisma. (fat)