Ticker

6/recent/ticker-posts

SEBANYAK 123 PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKAB BELITUNG DIMUTASI, DIMINTA BERIKAN PELAYANAN TERBAIK

Bupati Belitung Sahani Saleh dalam mutasi
123 pejabat di Pemkab Belitung.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Sebanyak 123 orang pejabat di lingkup Pemkab Belitung dimutasi, Kamis (14/1/2021). Sebanyak 22 pejabat diantaranya merupakan pejabat eselon III dan 101 pejabat Eselon IV.


Mutasi yang berlangsung di Gedung Serba Guna Setda Belitung tersebut sekaligus pengambilan sumpah jabatan dan pelatihan pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional.


Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) mengatakan, alih tugas (mutasi) ini dilakukan dalam rangka mengisi jabatan yang selama ini kosong dikarenakan pejabat lama telah memasuki batas usia pensiun ataupun meninggal dunia.


"Karena pengisian jabatan sangat penting agar roda pemerintahan semakin bergerak maju, serta terlaksananya visi dan misi bupati dan wakil bupati," kata Sanem dalam sambutan.


Sanem berharap kepada para pejabat yang dilantik supaya bekerja dengan baik, serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu juga memajukan daerah agar lebih mandiri dan sejahtera.


"Saya juga berpesan kepada pejabat di lingkup pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Belitung khususnya agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan," pesan Sanem. (fat)