Ticker

6/recent/ticker-posts

TIM GABUNGAN SAMBANGI TEMPAT HIBURAN MALAM DAN GAME KETANGKASAN, INI YANG DILAKUKAN!

Tim gabungan berikan imbauan kepada para LC di salah
satu THM di kawasan Tanjungpandan.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Tim gabungan dari Polres Belitung, TNI, BNN, Satpol PP dan instansi terkait lainnya menggelar operasi cipta kondisi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Sabtu (19/12/2020) malam.


Operasi tersebut menyisir lokasi yang berpotensi menimbulkan keramaian dan kerumunan. Diantaranya tempat hiburan malam (THM), game ketangkasan, serta permainan bola biliar yang ada di kawasan Tanjungpandan.


Kabag Ops Polres Belitung AKP Poltak ST Purba mengatakan, tujuan dilaksanakan operasi ini untuk menciptakan rasa aman, nyaman, dan tertib kepada masyarakat menjelang perayaan Nataru.


Selain itu, lanjutnya, dalam pelaksanan operasi anggota lebih mengedepankan kegiatan preventif dan preemtive berupa imbauan kepada masyarakat.


"Kami juga tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu tetap memperhatikan protokol kesehatan guna kebaikan bersama," kata AKP Poltak ST Purba, Sabtu (19/12/2020) malam.


AKP Poltak mengajak masyarakat agar saling menjaga satu sama lain guna mencegah penyebaran virus corona. Hal ini mengingat masih dalam suasana pandemi, serta kasus pasien positif Covid-19 kian bertambah.


"Intinya operasi malam ini agar ke depan masyarakat Belitung dapat melaksanakan perayaan Nataru dengan nyaman, aman dan tertib," ujar AKP Poltak ST Purba. (fat)